Tim Satlak SIAP Juara Gelar Rapat Evaluasi

By Bermadah 10 Jan 2020, 16:33:31 WIB Olahraga
Tim Satlak SIAP Juara Gelar Rapat Evaluasi

Keterangan Gambar : Foto: Dok. Humas KONI Pekanbaru


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Tim Satuan Pelaksana (Satlak) Sentral Intensifikasi Atlet Pekanbaru (SIAP) Juara menggelar rapat evaluasi usai melakukan road show Minggu pertama ke cabang olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan KONI Kota Pekanbaru, Jumat (10/01/20) siang di Sekretariat KONI Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Rapat evaluasi dipimpin langsung Komandan Satuan Pelaksana (DanSatlak) SIAP Juara, Romiardi serta dihadiri seluruh Divisi yang terlibat dalam Tim Satlak. 

Terlihat dari Divisi Pullahta Sri Wahyu Utami dan H Yursal, Divisi Hukum dan Mutasi Atlet Agus Triono, Boyke Amri dan H Azwir Alimuddin, Divisi Monitoring dan Evaluasi Syahrul, Divisi Kesehatan Martias dan Ali Akbar serta Divisi Humas Faisal Sikumbang.

Rapat yang dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi hasil road show yang sudah dilakukan serta membahas sejumlah informasi yang diperoleh dari masing-masing cabang olahraga. Baik menyangkut kesiapan maupun status atlet, peralatan latihan serta prediksi medali yang menjadi target.

"Saya pikir banyak sekali masukan serta informasi yang kita terima langsung dari masing-masing cabang olahraga pada agenda roadshow kemarin. Ini tentunya menjadi catatan penting, baik untuk pemetaan maupun program yang akan kita lakukan," ujar DanSatlak, Romiardi.

Ditambahkannya, seluruh informasi mesti terdata dengan baik. Hal itu sekaligus guna menunjang data base yang dibutuhkan nantinya. 

"Kalau sudah punya data base akan memudahkan kita mengukur kekuatan dalam menghadapi Porprov 2021 mendatang," papar Romiardi.

Tidak kalah penting, Romiardi mengingatkan masing-masing divisi agar mempersiapkan program yang akan dilaksanakan. Hal itu guna menunjang kerja Satlak SIAP Juara ke depannya.

"Terutama Divisi Monitoring dan Evaluasi yang merupakan roh dari Satlak SIAP Juara. Namun bukan berarti divisi lain tidak penting. Keseluruhannya wajib saling bekerjasama," sebut Romiardi.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video