Warga Tenayan Raya Keluhkan Kondisi Jalan ke Cawagubri Hardianto

By Bermadah 20 Feb 2018, 21:02:46 WIB Politik
Warga Tenayan Raya Keluhkan Kondisi Jalan ke Cawagubri Hardianto

Keterangan Gambar : Warga Tenayan Raya saat menghadiri kampanye Cawagubri Hardianto di rumah tokoh masyarakat setempat, Selasa (20/2/2018).


PEKANBARU (bermadah.co.id) - Warga Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, mengeluhkan kondisi jalan di kawasan itu kepada Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) Hardianto.

Keluhan itu disampaikan warga saat kampanye sekaligus silaturahmi Cawagubri Hardianto ke rumah tokoh masyarakat Tenayan Raya Marlis Kasim dan Esweli, Selasa (20/2/2018).

Kunjungan Hardianto yang berpasangan dengan Calon Gubernur Riau Lukman Edy (LE) itu banyak dihadiri masyarakat. Silaturahmi tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan uneg-unegnya kepada pasangan Gubri Wagubri Zaman Now ini.

Seperti yang disampaikan salah seorang masyarakat Kulim dalam pertemuan tersebut bahwa pembangunan saat ini masih belum merata. Baik itu perbaikan jalan, pembangunan gedung dan sebagainya. 

"Di pinggiran masih banyak jalan yang rusak. Kalau Jalan Sudirman sudah tiap tahun selalu ditimpa dengan aspal baru," ujar Anto, salah seorang warga.

Demikian juga dengan persoalan pendidikan. Salah seorang warga Tangkerang Timur yang menyatakan bahwa beberapa waktu lalu ada aksi penyegelan di sebuah SD. Aksi itu dilakukan karena masyarakat kecewa anaknya tidak bisa masuk di SD tersebut. Alasannya, di SD tersebut kelas penuh dan tidak mampu menampung lebih banyak siswa lagi.

"Ini saya pikir aneh, pemerintah kok tidak bisa membangun kelas tambahan. Padahal fasilitas lain seperti stadion dan lainnya bisa dibuat," sesal dia.

Mendengarkan curhatan warga, Hardianto menyatakan prihatin atas kondisi pembangunan di kawasan pinggiran.

Politisi Gerindra ini mengakui pembangunan infrastruktur jalan selama beberapa tahun belakang tidak berjalan dengan baik. Demikian juga dengan sektor pendidikan. 

"Tentu ini menjadi perhatian kita untuk membangun Riau. Calon Gubernur Riau Lukman Edy adalah tokoh nasional yang punya jaringan politik yang kuat di pusat. Kalau tak ada duit daerah untuk biaya pembangunan, kita harap Lukamn Edy dapat mencarikan dana lain di pusat. Sehingga pembangunan infrstruktur dan pendidikan bisa dilaksanalan dengan adil," ucapnya. (ded)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video