Apel Gabungan Plh Bupati Kampar dengan ASN dan THL Pemkab Kampar
Sukseskan Rangkaian HUT ke-74 RI, Pemulangan Jemaah Haji dan Selamat Raih Rekor MURI

By Bermadah 12 Agu 2019, 13:40:41 WIB Kampar
Apel Gabungan Plh Bupati Kampar dengan ASN dan THL Pemkab Kampar

BERMADAH.CO.ID, KAMPAR - Ada beberapa agenda penting yang akan dilalui oleh Pemkab Kampar di antaranya Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 RI Tahun 2019, pemulangan jemaah Haji Kabupaten Kampar tahun 1440 H 2019/M. Pada kesempatan tersebut Plh Bupati Kampar juga mengucapkan selamat atas diterimanya piagam Rekor MURI Lopek Bugi terbanyak yang telah ditorehkan beberapa hari lalu.

Selain itu, Plh Bupati Kampar menyampaikan agar terus menjaga kebersihan, jaga dan rawat taman serta kebersihan lingkungan bebas dari sampah. Hal ini bukan saja untuk mempertahankan piala Adipura, juga untuk kesehatan dan keindahan lingkungan.

Demikian disampaikan Plh Bupati Kampar Drs Yusri, MSi saat menjadi Pembina pada Apel Gabungan ASN dan THL di lingkungan Pemkab Kampar, Senin (12/8/2019).

Ditambahkan Plh Bupati Kampar kemarin telah merayakan Iedul Adha 1440 H, Pemkab Kampar menyerahkan sebanyak 31 hewan kurban yang didistribusikan ke seluruh kecamatan terutama yang tidak dapat melaksanakan kurban.

Sementara, terkait memeriahkan HUT ke-74 RI, ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Selain itu diimbau untuk dapat membersihkan lingkungan dan memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di halaman rumah, kantor dan tempat umum.

Selanjutnya Staf ahli Bidang ekonomi dan Keuangan Ir Nurhasani, MM menyerahkan kepada Plh Bupati Kampar Piagam Rekor Museum Rekor Indonesia. 

"Kita ucapkan atas inisiator dan kepedulian mahasiswa Kampar dan dinas pariwisata serta instansi terkait. Ucapan terima kasih kepada Mahasiswa Kampar serta Dinas pariwisata yang bekerja sama dengan BEM UNRI Pekanbaru dalam pemecahan rekor MURI Lopek Bugi terbanyak yang telah digelar beberapa lalu. Pemkab Kampar terus mendukung dalam upaya mengangkat potensi lokal yang kaya akan kuliner khasnya," kata Plh Bupati Kampar.

Begitu juga terhadap pelaksanaan Haji 1440 H/2019 M diharapkannya, semoga jamaah haji Kabupaten Kampar dapat berjalan dengan baik, sehat dan memperoleh Haji Mabrur.

"Untuk itu mari terus kita berikan dukungan dan sukseskan agenda daerah yang akan kita lalui," pinta Yusri.(Diskominfo Kampar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video