Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Perketat Pantauan Pos Covid-19
Di Jalan Lintas Belading Kecamatan Sabak Auh, Siak

By Bermadah 21 Mei 2020, 23:23:11 WIB Siak
Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Perketat Pantauan Pos Covid-19

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Serda Khoirul bersama Sertu Fauzi Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh melaksanakan Pemantauan di pos Covid-19 di Jalan Lintas Belading Kecamatan Sabak Auh, Kamis (21/5/2020).

Dalam penjelasannya Sertu Fauzi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengatisipasi warga yang keluar masuk dari daerah atau kota lain. "Ini guna mengantisipasi warga yang keluar masuk dari daerah atau kota lain,” ungkap Sertu Fauzi dalam pemantauan ini Sertu Fauzi dan Serda khoirul bersama empat personel Polri  di antaranya Brigadir Heri, dua anggota dari Dishub dan dua Anggota Satpol PP serta satu Petugas dari puskesmas.

Kegiatan ini juga diharapkan sebagai bentuk Pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kec Sabak Auh dan diharapkan juga kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Dalam hal ini disebutkannya, Perlu kerja sama semua pihak. Tanpa kerja sama semua pihak, apa yang diharapkan berupa pemutusan mata rantai penyebaran Covid tidak akan terealisasi.

“Tetap di rumah dan jaga jarak. Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika pun harus keluar rumah, tetaplah mengenakan masker,” imbaunya.

Sertu Fauzi juga menyebutkan pemantauan di posko covid menjadi salah satu upaya menekan penyebaran Covid 19 Yang mungkin dibawa warga pendatang dari daerah lain terutaman daerah daerah yang sudah dinyatakan masuk kategori Zona Merah Termasuk daerah kita yang sudah menetapkan atau menerapkan psbb alias zona merah kita juga mengecek suhu badan dan menyemprotkan disinfektan kekendaran merka serta mendata indentitas dr setiap orang yang melalui Posko Covid 19.

"Mari sama-sama kita Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona," ajak Sertu Fauzi.(Darwis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video