Warga Inhu Ini Mendukung Pemkab Dalam Pencegahan COVID-19

By Bermadah 25 Mar 2020, 16:02:32 WIB Inhu
Warga Inhu Ini Mendukung Pemkab Dalam Pencegahan COVID-19

Keterangan Gambar : Mardi alias Jangkorek


BERMADAH.CO.ID, INHU - Salah seorang warga Inhu, Mardi alias Jangkorek sangat mendukung Pemkab Inhu didalam pencegahan wabah virus Corona atau COVID-19. Dukungan itu dilakukannya dengan menutup kolam renang pemandian keluarga yang berada di Belilas, Kecamatan Seberida.

Kepada awak media, Rabu 25 Maret 2020, Jangkorek menegaskan, setelah Pemkab Inhu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari keramaian dan segala aktivitas yang membuat keramaian, lantas imbauan itu dilakukannya dengan menutup kolam renang miliknya.

"Saat sekolah diliburkan, tentunya potensi kolam renang Alif Adam Belilas akan dikunjungi anak-anak usia sekolah akan tinggi. Bila hal ini terjadi, tentunya tidak sesuai dengan imbauan pemerintah. Makanya kita tutup sementara aktivitas kolam renang ini," terang Jangkorek

Dikatakannya, bahwa secara bisnis jika usahanya ditutup akan mengalami kerugian. Namun dirinya lebih mengutamakan keselamatan maayarakat, dengan ikut memerangi penyebaran wabah virus Corona.

Sebagai salah satu tokoh pemuda Kabupaten Inhu, Jangkorek mengimbau kepada seluruh karyawan di kolam renang Alif Adam Belilas, untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup bersih. 

Jangkorek yang juga sebagai Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Inhu juga mengimbau kepada seluruh pengurus dan anggota LMP yang berjumlah ribuan orang, yang tersebar di 14 kecamatan, agar dapat menerapkan sikap preventif dan humanis.

"Jika ada anggota LMP didalam memberikan pelayanan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, sesering mungkin mencuci tangan, baik itu sebelum atau sesudah melayani. Kita juga mengimbau seluruh anggota menghindari tempat keramaian.  Serta menjaga kebersihan rumah masing-masing dan menghindari kontak langsung atau jabat tangan dengan orang lain," jelasnya.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video