Hari Bhayangkara ke-74, Polres Meranti Berikan 17 SIM dan Ingatkan Warga Tertib Berlalu Lintas

By Bermadah 01 Jul 2020, 19:31:33 WIB Meranti
Hari Bhayangkara ke-74, Polres Meranti Berikan 17 SIM dan Ingatkan Warga Tertib Berlalu Lintas

BERMADAH.CO.ID, MERANTI - Satlantas Polres Kepulauan Meranti gelar pembagian SIM Simpati Gratis Kepada Pengendara yang berulang tahun pada hari ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74.

"Semua ada 17 yang kita berikan yakni SIM C baru 10 orang  SIM A Perpanjang ada 2 orang Sim C Perpanjangan 5 jumlah jumlah 17 orang, semua warga Selatpanjang," kata Kasatlantas Polres Meranti AKP Deswandi SH Rabu (1/7/2020). 

Ia mengatakan, penyerahan SIM Simpatik dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 langsung oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH untuk 17 pengendara di Kepualauan Meranti.

"Dengan adanya SIM tersebut, kita harapan supaya masyarakat tertib berlalu lintas, agar mereka dapat mengajak saudaranya, untuk tertib berlalu lintas juga melengkapi kendaraan seperti helm dan kelengkapan berkendara yang baik dan benar," ungkap Kasatlantas AKP Deswandi.

Ia juga menjelaskan, bahwa dengan melengkapi surat mengendara dengan baik, waktu saat mengedarkan sepeda motor atau mobil harus lah dapat melengkapi suratnya.

Ia berharap, setiap orang harus bisa mengajak keluarga teman untuk tertib lalu lintas dapat menciptakan Kamtibcarlantas di wilayah Polres Kepulauan ini.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat mengunakan kendaraan, supaya sama -sama mencipatakan tertib lalu lintas di jalan raya, jika ada terjadi kecelakaan harus secepatnya supaya menghubungi petugas lalu lintas, agar dapat di tanggani dan ada  pertolongan yang mengalami kecelakaan lalu lintas," jelas AKP Deswandi.(rls/Zulfikar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video