Heboh! Perempuan Muda di Dumai Ditemukan Gantung Diri

By Bermadah 02 Jun 2021, 08:46:57 WIB Hukrim
Heboh! Perempuan Muda di Dumai Ditemukan Gantung Diri

BERMADAH.CO.ID, DUMAI - Warga Kota Dumai dihebohkan dengan ditemukannya seorang perempuan gantung diri sudah tidak bernyawa di dalam sebuah rumah di jalan Janur Kuning Gang Srikandi, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Dumai, Selasa (1/6/2021).

Adapun Identitas korban yang ditemukan tidak bernyawa itu bernama Sandra Ardila kelahiran Banda Aceh yang sehari - hari bekerja sebagai wiraswasta. 

Saksi mata Cut Nita menuturkan, pada saat korban pulang dari kerja sekitar pukul 04.30 WIB langsung menuju ke kamar. Kemudian, setelah itu menuju dapur dan memasak. Setelah memasak korban ke kamar dan makan sambil bermain HP dan VC (Video Call) sama temannya. 

Saksi mata yang kedua bernama Farel mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIB dia bangun dari tidurnya pergi ke belakang ingin membuka pintu karena ada tukang bersih rumah mau datang. Selanjutnya, Farel melihat pintu kamar korban yang posisinya di belakang terbuka.

"Terus saya melihat ke kamar korban namun korban tidak ada. Pada saat ke kamar mandi dan di sekitar di dalam rumah ditemukan korban sudah tergantung di konsen pintu tengah rumah korban," katanya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi SFarm Apt SIK mengatakan, informasi dari warga setempat bahwa korban tinggal di rumah bersama 4 orang temannya.

"Rumah yang ditinggalinya saat ini merupakan peninggalan ibunya yang saat ini sudah menjadi milik korban," katanya kepada wartawan, Selasa (1/6/2021).

Kompol Ade Zaldi menjelaskan, hasil sementara olah TKP, kondisi mayat dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain sajadah. Korban menggunakan baju tidur motif gambar kucing warna biru muda dan tidak menggunakan celana atau penutup bawah. Selain itu kondisi tangan kiri kanan menahan tali ikatan yang berada diikatan leher korban.

Ade Zaldi menerangkan, dari pihak korban menolak untuk dilakukan otopsi dikarenakan sudah ikhlas menerima kejadian. Namun demikian berita acara serah terima mayat dan penolakan otopsi tetap harus dibuat di Polsek Dumai Timur sebagai bukti penolakan otopsi.

"Secara kasat mata dari Tim Identifikasi kami tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam," terangnya.

"Setelah itu akan membuat berita acara serah terima korban dan penandatangan penolakan visum dan otopsi dari pihak keluarga," tutup Kompol Ade Zaldi. (Rasid)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video