Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab 2 Kapolsek & Kasi Propam

By Bermadah 30 Mei 2024, 19:48:59 WIB Pelalawan
Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab 2 Kapolsek & Kasi Propam

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Bandar Sekijang dan Kapolsek Pangkalan Kuras bertempat di Lapangan apel Polres Pelalawan, Kamis (30/5/2024).

Upacara yang dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pelalawan, para Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Polres Pelalawan, Ketua Bhayangkari dan pengurus, para perwira dan bintara Polres Pelalawan.

Pejabat yang diserahterimakan yaitu 2 Jabatan Kapolsek dan Kasi Propam. Kapolsek Bandar Sei Kijang dari AKP Mulian Doni SH kepada Iptu Darmainil yang sebelumnya berdinas di satuan lalu lintas Polresta Pekanbaru. Selanjutnya AKP Mulian Doni SH menjabat sebagai Kasi Propam Polres Pelalawan. Selain itu Pelantikan juga di lakukan kepada Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Batu Polres Rokan Hulu.

Kapolres Pelalawan menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta di laksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, pengembangan karir para perwira, karna perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan. Sehingga karier dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandangnya.

Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini di harapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi polri khususnya Polres Pelalawan sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang profesional.

"Terima kasih kepada AKP Mulian Doni SH yang telah menjabat selama dua tahun sepuluh bulan di Polsek Bandar Seikijang dan selamat kepada Iptu Darmainil sebagai Kapolsek Bandar Seikijang serta selamat kepada AKP Sohermansyah. SH. sebagai Kapolsek Pangkalan Kuras. Saya yakin bahwa pejabat baru akan dapat menjalankan tugas dengan baik mengingat bekal pengalaman yang telah saudara kuasai sebelumnya.  Hal ini tentunya harus disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi pasti akan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Kapolres mengakhiri amanatnya.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video