Pegurus Fortaru Silaturahmi dengan Wawako Pekanbaru

By Bermadah 13 Feb 2018, 20:03:33 WIB Pekanbaru
Pegurus Fortaru Silaturahmi dengan Wawako Pekanbaru

Keterangan Gambar : Ketua Fortaru Ramli dan jajaran foto bersama Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi


PEKANBARU (bermadah.co.id) - Pengurus Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru), silaturahmi dengan Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi, Selasa (12/2/2018) siang.

Silaturahmi pengurus Fortaru periode 2018-2020 yang berlangsung di ruang kerja Wawako Pekanbaru ini, dipimpin secara langsung oleh Ketua Fortaru Ramli.

Di kesempatan itu, Ayat mengajak seluruh anggota Fortaru yang kesehariannya menjalankan tugas jurnalistik di kantor walikota, bekerjasama mengawal jalannya roda pemerintahan.

Ajakan itu disampaikan Ayat mengingat terhitung 15 Februari 2018, dia resmi menjadi Plt Walikota Pekanbaru menggantikan Firdaus yang cuti guna mengikuti kampanye Pilgubri. 

"Kehadiran Fortaru tentu sangat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Plt nanti. Maka mari kita bersama menjaganya dan mengawal jalannya roda pemerintahan," ajaknya.

Selama menjabat Plt walikota nantinya, Ayat menyebutkan terdapat dua tugas penting yang harus dilaksanakan. Pertama, menjaga netralitas PNS selama tahapan Pilgubri, serta memastikan roda pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya. 

"Dua tugas ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh kerjasama semua pihak termasuk rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Fortaru," ujarnya.

Sebagai Plt walikota, Ayat menyatakan juga siap menerima masukan dan kritikan dari semua pihak jika salah dalam bertindak.
"Kritikan dan masukan ini sangat penting bagi saya selama menjalankan tugas sebagai Plt nanti," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Fortaru Ramli mengatakan pengurus dan anggota Fortaru siap bekerjasama dalam menjaga dan mengawal jalannya roda pemerintahan.

"Karena ini juga sejalan dengan tugas kami yakni sebagai kontrol sosial. Dalam hal ini, kami akan menyampaikan informasi kepada masyarakat sesuai fakta yang ada," ucap Ramli. (rls) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video