Personel TNI/Polri Siap Amankan Pilkada Kuansing

By Bermadah 23 Sep 2020, 12:51:04 WIB Kuansing
Personel TNI/Polri Siap Amankan Pilkada Kuansing

BERMADAH.CO.ID, KUANSING - Personel Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu bersama personel Polres Kuansing dan di backup personel Brimob Polda Riau siap membantu mengamankan proses pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing.

Personil gabungan tersebut disiagakan untuk mengamankan jalannya proses pendaftaran yang aman damai dan sesuai aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Danramil 08/KM Kapten Arh Jufri mewakili Dandim 0302/Inhu dalam apel persiapan pengamanan yang digelar dilapangan upacara kantor KPU Kuansing mengatakan, bahwa personiel harus siaga karena pendaftaran hari ini akan dilakukan oleh tiga bakal calon.

Ia juga menekankan bahwa protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus benar-benar diterapkan oleh para pendukung agar tidak muncul kasus baru.

“Jangan sampai muncul klaster-klaster baru karena protokol kesehatan pencegahan covid-19 tidak dipatuhi” kata Danramil, Rabu 23 September 2020.

Ia meminta personel agar memaksimalkan pengamanan di pintu masuk utama kantor KPU Kuansing dan membatasi pendukung pasangan bakal calon yang masuk.

“Selama kegiatan pastikan penerapan protokol kesehatan dilakukan,” pesannya.

Ditambahkan, personel gabungan juga harus mewaspadai rute konvoi massa pendukung masing-masing pasangan agar tidak saling bertemu yang menyebabkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kehadiran TNI selalu siap membantu Polri dalam mendukung dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Seluruh personie TNI yang berada di wilayah Kabupaten Kuansing siap mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020,” tegasnya.

Ia berharap, semoga pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak berjalan dengan aman dan damai.
Danramil juga meminta seluruh komponen dapat bersinergi dan mendukung proses Pilkada dari pendaftaran hingga penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nantinya. (yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video