Pria Diduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Langgam Ditangkap, Motor Sudah Dijual

By Bermadah 25 Agu 2024, 20:46:03 WIB Hukrim
Pria Diduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Langgam Ditangkap, Motor Sudah Dijual

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -
Pada Sabtu (24/8/2024), Unit Reskrim Polsek Langgam, Polres Pelalawan, berhasil menangkap H (32) yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kelurahan Langgam, Pelalawan. 

Pelaku, yang sebelumnya melarikan diri, ditangkap di Desa Perhentian Luas, Kuansing. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa STNK dan kunci sepeda motor yang dicuri. 

Dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Rumah korban di RT. 04/RW. 01 Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Waktu kejadian pada hari Senin (19/8/2024) sekira Pukul 02.00 WIB dan dilaporkan pada Sabtu (24/08/2024) pukul 21.28 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, SIK melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, SH mengatakan, selain pelaku juga ikut diamankan barang bukti 1 Lembar STNK Asli Sepeda Motor Merk Honda Vario warna putih, Nomor Polisi BM 4843 IJ. Dengan Nomor rangka MH1JFU114GK532460 dan Nomor mesin JFU1E- 1538852 atas nama Norma Yulita serta 2 Kunci Sepeda Motor Honda Vario tersebut.

Kapolsek menjelaskan, dimana pada saat itu, korban pulang dari rumah salah satu pemuka adat di Kelurahan Langgam Pukul 21.45 Wib dan memarkirkan sepeda Motor di halaman samping rumahnya dalam keadaan terkunci. Lalu masuk ke rumahnya untuk beristirahat.

Sekira pukul 05.00 Wib saat hendak korban berangkat sholat subuh ke Mesjid. Korban tidak menemukan sepeda motornya yang terparkir (telah hilang) dan menghubungi Polsek Langgam untuk datang ke TKP.

Dalam penyelidikan, diketahui salah seorang laki-laki diduga pelaku telah pergi meninggalkan rumah sejak kejadian bersama dengan istrinya. Dengan menonaktifkan nomor Handphone yang tidak dapat dihubungi.

Korban mengalami kerugian sebesar Rp8 juta. Pelaku mengaku telah menjual motor tersebut seharga Rp2 juta kepada seorang pria bernama Limput, yang kini dalam daftar pencarian orang. Tim masih memburu Limput yang diduga melarikan diri dengan motor hasil curian.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video