Suasana Lebaran, Bupati H Zukri Tinjau Banjir 2 Desa di Kecamatan Bunut

By Bermadah 15 Mei 2021, 22:43:42 WIB Pelalawan
Suasana Lebaran, Bupati H Zukri Tinjau Banjir 2 Desa di Kecamatan Bunut

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H Zukri meninjau langsung rumah warga yang terdampak banjir di Kecamatan Bunut tepatnya di dua desa yaitu Desa Bagan Laguh dan Desa Lubuk Mas. Banjir diduga akibat curah hujan yang cukup tinggi memasuki awal bulan syawal 1442 H Sabtu (14/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bupati H Zukri didampingi oleh Camat Bunut Srinursari SE, Sekretaris Camat Raja Eka Putra, SSos, Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Yose Indrawan, Sekretaris Desa Bagan Laguh Suprizal, SPd. 

Curah hujan yang cukup tinggi membuat air sungai di Desa Bagan Laguh meluap. Dalam peninjauan lokasi banjir ini Bupati Pelalawan bersama Camat Bunut Srinursari, SE beserta rombongan berjalan kaki sekaligus meninjau rumah penduduk yang terkena dampak , melihat air yang tergenang memasuki rumah warga sekaligus menyapa masyarakat agar tetap tabah dengan cobaan di bulan Syawal Idul Fitri ini 

"Di tengah suasana gembira hari raya Idul Fitri 1442 H, namun sekarang saudara dan sanak keluarga kita di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut mendapatkan musibah banjir yang melanda pemukiman. Hal ini tentunya menghambat aktivitas warga seperti biasanya. Apalagi suasana lebaran ini kesempatan bagi masyarakat untuk selalu bersilahturahmi kunjung mengunjungi antar rumah," ujarnya. 

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan turut prihatin dan berduka atas cobaan ini. Semoga musibah ini lekas berlalu dan masyarakat tabah dengan cobaan ini, dan kami atas nama Pemerintah Daerah akan selalu bersama masyarakat," ungkap Bupati H Zukri .(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video