Wujud Peduli Polri, Kapolres Pelalawan Pimpin Pembagian Bansos Sembako

By Bermadah 08 Sep 2022, 14:02:32 WIB Pelalawan
Wujud Peduli Polri, Kapolres Pelalawan Pimpin Pembagian Bansos Sembako

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhamad Tariq SIK beserta pejabat utama Polres Pelalawan kembali pimpin Pembagian Bansos "Serbu Sembako" kepada masyarakat miskin dan kurang mampu pada Rabu malam (7/9/2022) di sekitar Mapolres Pelalawan.

Kegiatan pembagian Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan perubahan program pemerintah pada subsidi BBM yang dilaksanakan di daerah padat penduduk, kumuh di antaranya 
masyarakat Slum Area yang terdampak atas kebijakan Pemerintah pusat dalam perubahan harga BBM yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu. 

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak. Pembagian sembako sebagai respon Polri dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, terkait penyesuaian harga BBM.

Diharapkan kegiatan pembagian sembako kepada warga slum area dan pengedara kendaraan umum bisa turut meringankan beban dari masyarakat.

Sasaran dalam kegiatan pembagian Bansos tersebut di antaranya Slum Area yakni,  Masyarakat Slum Area di lingkungan Terusan Baru Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci yakni sebanyak 30 Kepala Keluarga.

Masyarakat dan supir-supir Truck yang sedang melintas di jalan Lintas Timur Depan Polres Pelalawan sebanyak 100 Paket Sembako.

Jenis dan jumlah sembako yang diberikan kepada masyarakat antara lain:

120 Liter Minyak Goreng.
80 Karung beras @5 Kg.
Paket Mie Instan.
Gula, Teh, Kopi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhamad Tariq SIK menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako  kepada masyarakat terdampak kebijakan Pemerintah atau masyarakat yang kurang mampu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga, diharapkan bantuan sembako tersebut akan terus berlanjut sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan juga diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video