Polres Pelalawan Ringkus Pengedar Sabu di Tasik Indah

By Bermadah 07 Jan 2020, 13:59:11 WIB Hukrim
Polres Pelalawan Ringkus Pengedar Sabu di Tasik Indah

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Sat Narkoba Polres Pelalawan meringkus terduga pelaku pengedar narkoba jenis Sabu di Dusun Tasik Indah, Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau. Terduga pengedar narkoba yang diringkus, WR, beralamat di Jalan Koridor RAPP km 60 Dusun Tasik Indah, Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. 

Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi, melalui Kasat Narkoba AKP Romi Irwansyah, SH MH, Selasa (7/1/2020).

”Senin tanggal 6 Januari 2020 sekira jam 10.00 WIB team opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Koridor RAPP km 60 Dusun Tasik Indah, Desa Segati Kecamatan Langgam akan ada terjadi transaksi narkoba. Selanjutnya team opsnal melakukan penyelidikan ke daerah Dusun Tasik Indah Desa Segati," ujar Romi.

Kasat narkoba AKP Romi Irwansyah, SH MH mendapat informasi dari masyarakat. Selanjutnya memerintahkan team opsnal untuk melakukan penyelidikan, dan setelah dilakukan penyelidikan team melihat pelaku yang sedang berada di dalam rumah kemudian langsung dilakukan penangkapan serta penggeledahan rumah.

Dari penggeledahan itu ditemukan di dapur bawah piring yang dibungkus dalam kotak rokok on bold Barang Bukti (BB)Sabu sebanyak 8 paket, dan 1 unit handphone. Kemudian, pelaku dan BB langsung diamankan ke Polres Pelalawan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Menurut Romi, adanya penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar narkoba jenis Sabu  di Dusun Tasik Indah Desa Segati Kecamatan Langgam sebagai pengedar dan masih dilakukan pengembangan sumber masuk barang haram tersebut ke tangan pelaku. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video