Kampanye Kelima di Tobekgodang, Isfalah: Mari Dukung P4TEN Karena Bersih dan Agamis

By Bermadah 07 Okt 2024, 19:07:25 WIB Pekanbaru
Kampanye Kelima di Tobekgodang, Isfalah: Mari Dukung P4TEN Karena Bersih dan Agamis

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU- Salah seorang tokoh masyarakat Isfalal mengajak masyarakat memilih Pasangan Calon Walikota P4TEN untuk Pekanbaru Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra. Sebab disamping pasangan ini serasi merupakan kolaborasi antara TNI dan birokrat, juga bersih dari kasus korupsi dan agamis.

Hal itu disampaikan  Isfalal dalam kampanye dialogis di Jalan Serasi No 12, RY 08 RW 01, Kelurahan Tobekgodang, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru Senin (08/10). Hadir dalam acara tersebut ratusan masyarakat, simpatisan dan relawan, juga tampak Ketua dan Sekretaris  Tim Pemenangan P4TEN A.Z Fahcri Yasin dan Sadrianto serta Ketua GSSB (Gerakan Solat Subuh Berjamaah) Riau Husni Domo.

Menurut Isfalal, dari beberapa calon walikota yang ada, Edy Nasution-Dastrayani Bibra  merupakan kombinasi dan kolaborasi yang serasi, yang satu TNI yang dikenal pengayom, tegas dan taat pada aturan dan ketentuan, sementara wakilnya adalah seorang birokrat yang sudah malam melintang di pemerintahan Kota Pekanbaru.

"Kemudian mereka berdua ini agamis dan tidak pernah lepas dari masjid. Mari kita dukung pemimpin yang agamis, dan apa bila hal itu ditunjukan dalam setiap kebijakan, maka rakyat akan mendapat berkah baik dalam kehidupan maupun diakhirat kelak," tegas Isfalal.

Isfalal mengaku sudah lama hidup di Pekanbaru, tapi dirinya merasa tidak ada seenak hidup ketika Walikotanya Herman Abdullah dulu.

"Mulai dari Firdaus MT-Ayat Cahyadi  (yang diusung Demokrat dan PKS.red)  hingga saat ini, kita tak pernah lagi merasa nikmat hidup di Kota Bertuah ini,'' terang Isfalal.

Begitu juga dengan Surtina (58) mendukung penuh Edy Nasution-Dastryani Bibra  karena berpegang teguh terhadap nilai-nilai agama. Dirinya mencontohkan di Tobekgodang sendiri, sudah banyak berdiri tempat hiburan malam, menghidangkan narkoba dan wanita malam bahkan tidak jauh dari rumah ibadah.

"Walaupun lah kito demo, tak ado tanggapan dari pemerintah. Lamo-lamo anak kami pun bisa terlibat ke dalam tompek maksiat itu," ujar Surtina dengan logat Ocu.

Oleh sebab itu, ibu empat anak ini berkayakinan jika Edy Nasution-Dastryani Bibra terpilih, persoalan tersebut pasti selesai.
Dalam orasi politiknya Edy Nasution yang didampingi Dastrayani Bibra mengatakan, jika dirinya mendapat amanah dari masyarakat dan mendapat rido dai Tuhan menjadi pemimpin di Kota Pekanbaru, mereka berdua ingin mengedepankan masyarakat Pekanbaru yang agamis, unggul dan bermartabat.

"Persoalan yang disampaikan yang terjadi di Kota Pekanbaru saat ini, masalah yang pernah selesai di zaman Walikotanya  Pak Herman Abdullah. Soal kebersihan Pekanbaru dapat Adipura. Banjir tidak pernah terjadi. Pertanyaannya kenapa sekarang terjadi?'' tanya Edy Nasution. Hal itu menurut Mantan Dandrem 301 Wirabima karena ada yang salah dalam mengelola pemerintahan.

"Kalau diberi amanah kami akan kelola pemerintahan secara transparan, melibatkan semua pihak dalam membuat dan menjalankan kebijakan," tegas Edy Nasution.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video