P4TEN Kampanye Keenam di Tuahmadani, Pandapotan: Pililah No 4 yang Tak Korupsi

By Bermadah 08 Okt 2024, 19:26:43 WIB Pekanbaru
P4TEN Kampanye Keenam di Tuahmadani, Pandapotan: Pililah No 4 yang Tak Korupsi

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Salah seorang tokoh masyarakat Tuahmadani Pandapotan Nasution menegaskan, pilihlah calon pemimpin yang bersih, terlepas dari kasus hukum terutama korupsi. 

Hal itu disampaikan Pandapotan dalam acara kampanye dialogis pasangan Calon Walikota Pekanbaru Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra di Jalan Cipta Karya, Tuahmadani, Pekanbaru, Selasa (8/10). Hadir Diacara yang ikuti ratusan masyarakat, relawan dan simpatisan. Tampak juga Ketua dan Sekretaris Pemenangan P4TEN AZ. Fachri Yasin dan Sadrianto, Ketua GSSB (Gerakan Solat Subuh Berjamaah) Riau Ustad Husni Domo dan lain-lain.
Menurut Pandapotan, walaupun satu marga, dirinya tak kenal dengan Edy Nasution.

"Tapi saya tahu dengan beliau, waktu jadi Dandrem, Wakil Gubernur dan Gubernur walau hanya 2 bulan. Beliau orangnya pengayom, tegas, disiplin, taat pada aturan, bersih dan tidak ada kasus korupsi serta orangnya taat beragama dan sukah perhatikan kepentingan rakyat,"  tegas Pandapotan.

Nah kalau dengan Dastryani Bibra  dirinya mengaku kenal dekat, sama-sama lulusan APDN serta pensiunan di Pemerintahan Kota Pekanbaru.

"Dastrayani Bibra ini selama jadi pejabat, mulai dari lurah, camat terakhir asisten tidak ada masalah, orangnya lurus dan bersih,'' terang Pandapotan.

Jadi tambah Pandapotan, pasangan P4TEN merupakan calon walikota Pekanbaru yang ideal, memiliki kapasitas,  kapabelitas yang akan dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di Kota Pekanbaru saat ini.

Sementara itu, salah seorang emak-emak Jaswati (56) mengaku dirinya datang untuk mengetahui ape benar Edy Nasution itu orangnya tertib dan disiplin.

"Ternyata benar, kami belum datang aja, beliau sudah hadir," ujar Jaswati sambil tersenyum.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Edy Nasution yang didampingi Dastryani Bibra menjawab pertanyaan berbagai pihak kenapa dirinya dari calon gubernur menjadi calon walikota  dan menjadikan Dastrayani Bibra sebagai wakilnya. 

Pertama kata Mantan Dandrem 301 Wirabima, meskipun upaya telah dilakukan dengan persyaratan dan prosedur yang benar, tetapi persyaratan partai untuk maju sebagai calon gubernur tidak menuhi syarat.

"Dan peluang itu ada dicalon walikota. Sebagai TNI, bagi saya mengabdi  tidak mengenal ruang dan tempat. Yang penting dapat mengabdi dengan tulus, iklas, tanpa intervensi sehingga sebagai pemimpin dapat merdeka membuat kebijakan untuk kepentingan rakyat," tegas Edy Nasution dengan tagline P4TEN untuk Pekanbaru.

Yang kedua, mengapa dirinya memilih Dastryani Bibra sebagai Wakil? Edy Nasution kelahiran Bengkalis ini menjelaskan, Dastryani Bibra adalah seorang teknorat yang sudah melang melintang di Kota Pekanbaru.

"Secara kapasitas, kapabelitas Dastrayani Bibra sangat mumpuni dan tahu betul persoalan di Kota Pekanbaru yang tentunya dapat membantu saya untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi," tegas Edy Nasution.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video