Wakil Ketua I DPRD, Syahrial ST MSi Apresiasi Kegiatan Festival IPRY-KB

By Bermadah 28 Agu 2022, 23:03:03 WIB Bengkalis
Wakil Ketua I DPRD, Syahrial ST MSi Apresiasi Kegiatan Festival IPRY-KB

BERMADAH.CO.ID, BENGKALIS – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Syahrial ST MSi mengapresiasi kegiatan festival budaya yang diselenggarakan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis (IPRY-KB), Sabtu lalu.

Sementara itu, Ketua Umum IPRY-KB, Muhammad Safuan mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang antusias menghadiri acara tersebut.

Diharapkannya, acara tersebut dapat menghibur para pengunjung serta memiliki manfaat positif bagi masyarakat di Yogyakarta.

“Digelarnya acara ini inisiatif mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Bengkalis untuk mengenalkan budaya Melayu di Yogyakarta, bahkan di kancah nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 510 Bengkalis,” ungkapnya.

Dari pengunjung yang menyaksikan Festival Budaya Melayu 2022, juga menjadi perhatian besar terhadap kesuksesan panitia penyelenggara yang menggelar acara tersebut.

“Terimaksih kepada pihak yang ikut serta dalam membantu dan memberikan suport dan dukungan sehingga kegiatan bisa terlaksanakan dengan sebagaimana mestinya diharapkan. Kepada pemerintah daerah, Bupati Bengkalis, para Alumni, serta para Legislatif yang turut ikut serta membantu. Terkhusus, kepada Wakil Ketua DPRD, abangda Syahrial, terimakasih atas ide serta konsep kegiatan yang pernah kita diskusikan sehingga akhirnya bisa terlaksanakan,” pungkas Muhammad Safuan, Minggu (28/8/2022).(Infotorial)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video