Rotte Foundation Salurkan APD ke Gugus Tugas COVID Kota Pekanbaru

By Bermadah 16 Apr 2020, 15:04:23 WIB Pekanbaru
Rotte Foundation Salurkan APD ke Gugus Tugas COVID Kota Pekanbaru

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Rotte Foundation menyerahkan bantuan sebanyak 88 pcs APD (Alat Pelindung Diri) ke gugus tugas Covid-19 Kota Pekanbaru, Rabu (15/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Budi Suhari selaku Direktur Rotte Foundation di Posko Sekretariat Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru bertempat di halaman Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

Drs Ingot Ahmad Hutasuhut  selaku Koordinator Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru yang menerima bantuan tersebut mengaku senang atas kontribusi Rotte Foundation tersebut. 

Dikatakannya, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh petugas medis karena diharapkan bisa membantu perlindungan diri tenaga medis dan nantinya APD tersebut akan langsung disalurkan kepada rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.

"Alhamdulillah dalam kondisi seperti bencana ini masih ada pihak swasta yang peduli terhadap upaya menangani wabah Covid 19, dan kami berupaya dan selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan tetap selalu di rumah saja. Kami berterimakasih kepada Rotte Foundation, semoga aksi ini bisa bermanfaat untuk tenaga medis yg sedang berjuang dalam menangani pasien Covid-19 & semoga aksi ini juga bisa diikuti oleh pihak swasta lainnya dan usaha ROTTE BAKERY makin maju dan berkah," ujar Ingot Ahmad Hutasuhut.

Rotte Foundation hingga saat ini masih berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pekanbaru.

Banyak program yang dijalankan di antaranya bantuan APD dan nutrisi untuk medis, sembako untuk keluarga Dhuafa, disinfeksi tempat ibadah dan fasilitas umum dan memberikan nutrisi tambahan ke lembaga sosial lainnya.(rls)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video