Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Hadiri Peluncuran Logo dan Tema Hari Jadi Pekanbaru ke 240

By Bermadah 20 Jun 2024, 22:31:51 WIB Advertorial
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Hadiri Peluncuran Logo dan Tema Hari Jadi Pekanbaru ke 240

Keterangan Gambar : kegiatan peluncuran Logo dan Tema Hari Jadi Pekanbaru ke 240


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Logo dan Tema Hari Jadi Pekanbaru ke 240 tahun 2024 sudah resmi diluncurkan. Peluncuran ini langsung dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama dalam peluncuran tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Minggu (2/6/2024). Rangkaian peluncuran juga diwarnai gerak jalan santai yang berlangsung meriah. Ada juga pembagian sepuluh juta bendera merah putih. 

Disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, dirinya berharap serangkaian agenda Hari Jadi Pekanbaru dapat berjalan lancar. Dengan adanya launcing ini diharapkan masyarakat ikut serta dalam momentum bersama Pemko Pekanbaru.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk dapat merasakan kemajuan daerah, peradaban daerah yang hari ini dapat dirasakan masyarakat. Tentu saja peran serta pemerintah dan kehadiran langsung dari pemerintah dapat dirasakan masyarakat secara langsung,” jelas Ginda. 

Disampaikan Pj Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa dengan peluncuran logo dan tema ini menandai rangkaian kegiatan hari jadi Kota Pekanbaru telah resmi dimulai. Ia menyebut kegiatan ini menjadi pembuka sejumlah rangkaian kegiatan. 

 Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi simbol perayaan tetapi juga merefleksikan keinginan bersama untuk mewujudkan Pekanbaru yang lebih baik di masa yang akan datang. Lalu mendorong serta meningkatkan partisipasi masyarakat, karena partisipasi aktif masyarakat Kota Pekanbaru adalah kunci keberhasilan pembangunan. Apalagi pada tahun ini, hari jadi Kota Pekanbaru mengusung tema “Keberagaman Membangun Negeri”. 

Hal ini bermakna dan merepresentasikan bahwa, aemangat nasionalisme masyarakat Kota Pekanbaru yang beragam suku, adat, etnis, budaya, agama dan kepercayaan dalam menjalani kehidupan masyarakat yang solid dan bergotong-royong, sehingga menciptakan kenyamanan dan keamanan untuk mewujudkan pembangunan yang berdaya saing tinggi. 

 "Dalam konteks globalisasi dan era digital seperti sekarang ini, kita harus mampu memanfaatkan teknologi dengan bijak, memajukan daerah dengan terus berinovasi, berkreasi serta membangun kerja sama yang positif dan mampu bersaing secara global. Kita juga harus memahami bahwa keberagaman bukanlah suatu hambatan, melainkan sebagai sumber kekuatan dan kekayaan bangsa," ujarnya. 

Risnandar menambahkan bahwa secara garis besar semuanya mampu mengekspresikan semangat kebersamaan serta sinergi. Ia mengajak semua pihak bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, karena keutuhan serta kekompakan sangat diperlukan dalam menjalankan setiap langkah pembangunan. Maka, melalui makna hari jadi tersebut, semoga bisa menambah kepercayaan diri kita semua, sehingga bisa terus bersama untuk melangkah membawa Kota Pekanbaru lebih baik kedepannya," pungkasnya. (***)

Foto bersama para pemenang undian

Wakil Ketua DPRD pekanbaru Ginda Burnama saat mendampingi Pj Walikota ketika meluncurkan logo Hari Jadi Pekanbaru

Suasana saat gerak jalan santai yang berlangsung meriah

Wakil Ketua DPRD pekanbaru Ginda Burnama saat mendampingi Pj Walikota saat melaksanakan gerak jalan santai




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video