Ketua Umum DPP PKS TABAS Bangga Dengan Tamu Undangan di Acara Halalbihalal Akbar

By Bermadah 15 Mei 2024, 23:28:40 WIB Riau
Ketua Umum DPP PKS TABAS Bangga Dengan Tamu Undangan di Acara Halalbihalal Akbar

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Keluarga Serumpun Tapanuli Bagian Selatan  (DPP PKS TABAS) Provinsi Riau bersama Dewan Pimpinan Wilayah Jam'iyah Batak Muslim Indonesia Riau (DPW JBMI-Riau) melaksanakan acara Halalbihalal Akbar di Menara Dang Merdu BRK Syariah (12/05). Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara masyarakat Tapanuli bagian selatan dan jami'ah batak muslim yang ada di provinsi Riau berdasarkan nilai-nilai dalihan natolu.

Ketua Umum DPP PKS TABAS Letkol (Purn) H. Sutan Siregar, SH sangat gembira karena acara dapat dilaksanakan dengan lancar dan dihadiri oleh tamu undangan yang begitu antusias ikut serta memeriahkan acara.

"Saya sangat senang dan gembira dengan acara hari ini yang dihadiri oleh 43 paguyuban Tapanuli Bagian Selatan yang ada di Riau dan turut hadir juga tokoh masyarakat, pejabat Pemerintah Provinsi Riau, pemerintah kota Pekanbaru dan tokoh politik yang saya banggakan," ujar Ketum.

Ketua Umum DPP PKS Tabas tidak menyangka acara tersebut dihadiri 1000 orang lebih dan berharap ke depannya acara tersebut terus dilaksanakan agar Masyarakat Batak yang ada di Riau bisa mempererat tali silahturahmi.

"Ini harapan kita bersama agar acara halal bihalal dilaksanakan setiap tahunnya agar dapat mempererat silahturahmi dan memperkokoh rasa solidaritas sesama masyarakat Tapsel maupun masyarakat Batak muslim Indonesia yang ada di provinsi Riau, sehingga keberadaan kita dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dan pembangunan daerah provinsi Riau," lanjut Ketum.

Ketua umum juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah provinsi maupun pemerintah kota yang sudah memfasilitasi kegiatan yang berjalan lancar.

Pada kesempatan itu Pj. Gubernur Riau Ir. H. S.F. Hariyanto, M.T juga mengharapkan agar acara halalbihalal ini dapat menjalin keakrapan dan kebersamaan diantara masyarakat tapsel yang ada di Riau ini.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan anak yatim dan pelepasan jemaah haji asal tapanuli bagian selatan oleh Pj. Gubernur Riau didampingi Ketum DPP PKS Tabas, pejabat pemerintah ( kesbang pol, asisten 1 kesra, Dandim Pekanbaru  mewakili Danrem 031 Wirabima, Setda Kota Pekanbaru, tokoh masyarakat ( ketua FPK, LAM) , tokoh politik  Androi harahap dan para advokad. 

Ketua pelaksana kegiatan acara halalbihalal Dr. Sulaiman Zuhdi, S.Sos., M.Si juga mengapresiasi undangan yang hadir dan berharap undangan senang dengan acara yang dilaksanakan.(Asd)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video